Kamis, 14 Oktober 2010

data pribadi

Tangerang, 29 September 2010



Assalamualikum Warahmatullahi Wabarakhatuh

Begitu banyak orang yang mengenal saya, dan begitu banyak pula orang yang tidak mengenal saya. Maka dari itu, untuk lebih menghangatkan suasana izinkan lah saya untuk memperkenalkan sedikit tentang diri saya.

Nama saya Rizky Noviardha, saya biasa di panggil sama teman-teman saya kidha. Saya lahir di Jakarta, pada tanggal 2 November 1991. Saya anak ke dua dari tiga bersaudara. Saya mempunyai kakak perempuan yang berumur 23 tahun dan adik perempuan yang berumur 13 tahun.

Saat ini saya bertempat tinggal di perumahan Dasana Indah blok SD 4/20, kelurahan Bojong Nangka, kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Disini lah saya tinggal, menangis, tertawa, belajar, sampai bermain. Kegiatan saya dirumah sama seperti halnya anak-anak yang lain. Bersendau gurau dengan ayah, ibu, kakak, dan adik. Sedangkan untuk di luar rumah saya biasanya mengabiskan waktu bersama teman-teman.


Hingga saat ini, saya masih mengeyam bangku pendidikan. Masa kanak-kanak saya lalui di TK Cut Nyakdien, setelah itu saya SD di Sunan Bonang. Kemudian saya melanjutkan ke SMPN 13 Tangerang. Disini saya mengikuti OSIS, cukup mengerti tentang keorganisasian. Setelah itu saya SMA di SMAN 5 Tangerang. Begitu banyak kegiatan yang saya jalani salah satunya Paskibra, Fotografi dan Rohis. Dan saat ini saya sebagai Mahasiswa di Universitas Gunadarma.

Tak mudah untuk bisa melewati jenjang-jaenjang tersebut.

Banyak kegagalan menghampiri. Tapi, menurut saya tidak penting seberapa banyak saya gagal, tapi yang terpenting seberapa banyak saya bangkit dari kegagalan.

Semua orang pasti ingin sukses. Begitu pula dengan saya. Tapi tak mudah untuk meraihnya. Banyak jalan yang harus ditempuh dan dilalui. Karena orang yang sukses adalah Orang yang dapat memanfaatkan waktu yang tersedia itu untuk kebaikan.

Saat ini saya hanya bisa melakukan yang terbaik dari diri saya. Karena, jika saya berbuat baik insya allah akan mendapatkan hasil yang terbaik juga.

Sedikit tapi kontinyu, itu lebih baik daripada banyak tapi terputus-putus.

Demikian ulasan mengenai diri saya. Begitu banyak keburukan ataupun kebaikan dari diri saya. Terima kasih karena mau mengenal sedikit tentang saya. Mohon maaf jika banyak kesalahan.

Wasalamualaikum Warahmatullahi Wabarakhatuh

1 komentar:

  1. qidha, blog nya bagus, dulu nia jg pke tampilan ini tapi agak berat. lanjutkan nulisnya ! share d ITC ya klo bisa, jgn somse, ga jaman :)

    BalasHapus